Survei Kepuasan Masyarakat

Ditulis oleh Web Administrator on . Posted in Layanan Publik

KATA PENGANTAR

 

Salam Sejahtera untuk kita semua

Publik / Masyarakat sekarang sangat membutuhkan informasi dari unit pelayanan instansi pemerintah secara rutin, dengan harapan mampu memberikan gambaran mengenai kualitas pelayanan di instansi pemerintah kepada masyarakat, oleh karena itu Pengadilan Negeri Bitung mengadakan survei ini. Survei ini didasarkan pada Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Nomor 16 Tahun 2014 tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik.

Survei ini menanyakan pendapat masyarakat mengenai pengalaman dalam memperoleh pelayanan di Pengadilan Negeri Bitung Kota Bitung, yang diambil dengan kuesioner.

Pelaksanaan survei dan laporan survei ini, masih perlu perbaikan-perbaikan ke depan agar lebih baik. Kritik dan saran yang membangun senantiasa kami terima. Semoga laporan ringkas ini, berguna bagi berbagai pihak, khususnya segenap jajaran pimpinan Pengadilan Negeri Bitung dan masyarakat pengguna layanan di Pengadilan Negeri Bitung..

                                                                                   Bitung, 7 Januari 2019

 

                                                               KORDINATOR SURVEY/ PENGAWAS SURVEY

                                                                                  HERMAN SIREGAR, SH,MH



Attachments: