HTML5 Powered with CSS3 / Styling, and SemanticsLevel Double-A conformance, 
          W3C WAI Web Content Accessibility Guidelines 2.0

Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung Kelas IB Menghadiri Undangan Peresmian Gedung Baru dan Renovasi Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung RI

Rabu, 25 Januari 2023. dalam Berita

Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung Kelas IB Menghadiri Undangan Peresmian Gedung Baru dan Renovasi Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung RI

Bitung-Humas: Rabu, 25 Januari 2023, bertempat di ruang command centre Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung Kelas IB, Bapak Rahmat Sanjaya, S.H., M.H. dan Bapak Acep Sopian Sauri, selaku Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri/Perikanan Bitung Kelas IB, Ibu Paula Magdalena Roringpandey, S.H., Ibu Nur’ayin, S.H, Ibu Jubaida Diu, S.H., Ibu Yosefina Nelci Sinanu, S.H., Ibu Christy Angelina Leatemia, S.H., dan Bapak Temmy Fetrozian, S.St.PI, M.H. selaku Hakim, menghadiri undangan dari Mahkamah Agung Republik Indonesia dalam Rangka Peresmian Gedung Baru dan Renovasi Gedung di Lingkungan Mahkamah Agung RI.

Foto Kegiatan

Selain Peresmian Renovasi Gedung Mahkamah Agung, acara ini digelar dalam rangka peresmian Rumah Jabatan Eselon 1 dan Eselon 2, Rumah Susun Negara Graha Mahkamah Agung, Gudang Arsip Pulomas, dan Renovasi. Pengadilan Tingkat Pertama serta Pembangunan Gedung Baru Pengadilan Wilayah Sulawesi Utara.

Foto Kegiatan

Acara dibuka oleh Ketua Mahkamah Agung, Prof. Dr. H. Syarifuddin, S.H., M.H. yang juga meresmikan secara langsung beberapa bangunan gedung di lingkungan Mahkamah Agung. Dalam sambutannya Ketua MA mengapresiasi atas terselesaikannya proses pembangunan gedung-gedung tersebut.

Sebagai puncak dan sekaligus acara inti, dilakukan prosesi peresmian oleh Ketua MA dan para Wakil Ketua. Prosesi tersebut ditandai dengan pembukaan kunci cakra yang dilanjutkan dengan penandatanganan prasasti oleh Ketua MA. Banyak harapan agar peresmian gedung-gedung di lingkungan MA ini dapat menjadi pemicu lahirnya semangat baru dalam menegakkan integritas di lingkungan lembaga peradilan Indonesia.